Info Lowongan Pekerjaan

Selasa, 11 Februari 2020

IT Helpdesk

Job Description :
  • Melakukan operasional helpdesk, service quality dan assurance sesuai standar Perusahaan.
  • Melakukan koordinasi dengan tim operation dan maintenance serta call center dalam penanganan gangguan, dan troubleshoot terhadap semua incident mulai dari aplikasi, database, middleware platform, server, storage, network dan device.
  • Membuat dan mendokumentasikan seluruh laporan kegiatan helpdesk, service quality dan assurance.
  • Melakukan identifikasi dan analisa aktifitas helpdesk, service quality dan assurance.
  • Mengimplementasikan sistem kebijakan mutu, termasuk sistem manajemen kesehatan dan keselamatan kerja (SMK3) dalam rangka menciptakan kondisi kerja yang optimal.
  • Menindaklanjuti hasil evaluasi pencapaian rencana dan target kerja bulanan dari Atasan Langsung, dengan tujuan perbaikan berkelanjutan.
    Job Specification :
    • Pendidikan S1 jurusan Teknik Informatika atau Sistem Informasi , 2 hingga 5 tahun
    • Sikap tenang
    • Pengalaman dengan sistem operasi server Windows dan Linux
    • Kemampuan untuk mendiagnosis kesalahan
    • Menguraikan log aplikasi dan sistem
    • Menunjukkan kemampuan untuk bekerja secara mandiri dan sebagai bagian dari tim
    • Kemampuan untuk bekerja dari jarak jauh sebagai bagian dari mengikuti tim pendukung matahari
    • Pengalaman mendiagnosis dan menyelesaikan masalah dalam aplikasi web throughput tinggi dan layanan jaringan.
    • Kemampuan untuk mengelola prioritas dan penjadwalan tugas dengan arah minimal.
    • Keahlian komunikasi tertulis dan verbal yang kuat termasuk kemampuan menulis secara ringkas untuk dokumentasi

Job Specification :
  • Pendidikan S1, 2 hingga 5 tahun
  • Sikap tenang
  • Pengalaman dengan sistem operasi server Windows dan Linux
  • Kemampuan untuk mendiagnosis kesalahan
  • Menguraikan log aplikasi dan sistem
  • Menunjukkan kemampuan untuk bekerja secara mandiri dan sebagai bagian dari tim
  • Kemampuan untuk bekerja dari jarak jauh sebagai bagian dari mengikuti tim pendukung matahari
  • Pengalaman mendiagnosis dan menyelesaikan masalah dalam aplikasi web throughput tinggi dan layanan jaringan.
  • Kemampuan untuk mengelola prioritas dan penjadwalan tugas dengan arah minimal.
  • Keahlian komunikasi tertulis dan verbal yang kuat termasuk kemampuan menulis secara ringkas untuk dokumentasi

0 komentar:

Posting Komentar