Job Description :
- Melakukan operasional helpdesk, service quality dan assurance sesuai standar Perusahaan.
- Melakukan koordinasi dengan tim operation dan maintenance serta call center dalam penanganan gangguan, dan troubleshoot terhadap semua incident mulai dari aplikasi, database, middleware platform, server, storage, network dan device.
- Membuat dan mendokumentasikan seluruh laporan kegiatan helpdesk, service quality dan assurance.
- Melakukan identifikasi dan analisa aktifitas helpdesk, service quality dan assurance.
- Mengimplementasikan sistem kebijakan mutu, termasuk sistem manajemen kesehatan dan keselamatan kerja (SMK3) dalam rangka menciptakan kondisi kerja yang optimal.
- Menindaklanjuti hasil evaluasi pencapaian rencana dan target kerja bulanan dari Atasan Langsung, dengan tujuan perbaikan berkelanjutan.Job Specification :
- Pendidikan S1 jurusan Teknik Informatika atau Sistem Informasi , 2 hingga 5 tahun
- Sikap tenang
- Pengalaman dengan sistem operasi server Windows dan Linux
- Kemampuan untuk mendiagnosis kesalahan
- Menguraikan log aplikasi dan sistem
- Menunjukkan kemampuan untuk bekerja secara mandiri dan sebagai bagian dari tim
- Kemampuan untuk bekerja dari jarak jauh sebagai bagian dari mengikuti tim pendukung matahari
- Pengalaman mendiagnosis dan menyelesaikan masalah dalam aplikasi web throughput tinggi dan layanan jaringan.
- Kemampuan untuk mengelola prioritas dan penjadwalan tugas dengan arah minimal.
- Keahlian komunikasi tertulis dan verbal yang kuat termasuk kemampuan menulis secara ringkas untuk dokumentasi
Job Specification :
- Pendidikan S1, 2 hingga 5 tahun
- Sikap tenang
- Pengalaman dengan sistem operasi server Windows dan Linux
- Kemampuan untuk mendiagnosis kesalahan
- Menguraikan log aplikasi dan sistem
- Menunjukkan kemampuan untuk bekerja secara mandiri dan sebagai bagian dari tim
- Kemampuan untuk bekerja dari jarak jauh sebagai bagian dari mengikuti tim pendukung matahari
- Pengalaman mendiagnosis dan menyelesaikan masalah dalam aplikasi web throughput tinggi dan layanan jaringan.
- Kemampuan untuk mengelola prioritas dan penjadwalan tugas dengan arah minimal.
- Keahlian komunikasi tertulis dan verbal yang kuat termasuk kemampuan menulis secara ringkas untuk dokumentasi
0 komentar:
Posting Komentar