Info Lowongan Pekerjaan

Minggu, 15 Januari 2017

[CHEVRON INDONESIA]: Waspada Penipuan Rekrutmen

[CHEVRON INDONESIA]: Waspada Penipuan Rekrutmen
Sehubungan dengan maraknya aksi penipuan rekrutmen calon pekerja Chevron, kami memberitahukan bahwa informasi dan pengumuman tahapan rekrutmen Chevron secara resmi dapat diperoleh melalui situs rekrutmen
www.chevronindonesia.com/careers

Kami menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dan mewaspadai adanya modus penipuan dalam proses penerimaan calon pekerja yang mengatasnamakan Chevron.

Kami menyesalkan ketidaknyamanan yang terjadi dan berharap informasi berikut dapat berguna:

Pengumuman resmi mengenai penerimaan karyawan Chevron Indonesia dipublikasikan melalui website resmi Chevron Indonesia: www.chevronindonesia.com/careers/.
Seluruh undangan resmi untuk mengikuti proses seleksi HANYA akan dikirimkan menggunakan alamat email dengan domain “chevron.com” (contoh: selectionadmin@chevron.com)
Chevron tidak pernah melakukan pungutan biaya apapun atau meminta pembayaran apapun kepada para pelamar kerja selama proses seleksi berlangsung.
Chevron tidak pernah menunjuk biro perjalanan/travel agent tertentu untuk melakukan pemesanan ataupun menerima pembayaran dalam bentuk apapun baik untuk transportasi darat, laut, maupun udara selama proses seleksi berlangsung.
Laporkan melalui email ke selectionadmin@chevron.com, jika Anda menemukan bentuk penipuan proses penerimaan karyawan yang mengatasnamakan Chevron (beserta bukti yang mencurigakan).

Kenali dengan baik informasi resmi penerimaan karyawan Chevron tersebut di atas (poin 1-4).

Kami menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dan mewaspadai adanya modus penipuan dalam proses penerimaan karyawan yang mengatasnamakan Chevron.

Terimakasih atas perhatian dan minat anda untuk melamar pekerjaan di Chevron Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar