Info Lowongan Pekerjaan

Rabu, 14 Desember 2016

beasiswa program teacher training (penataran guru) nongelar

Kepada :
*Bapak/Ibu Guru*
Di Seluruh Indonesia

Dengan hormat,

Bersama ini kami beritahukan kepada Bapak/Ibu, bahwa Pemerintah Jepang (Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Olahraga, Ilmu Pengetahuan dan Teknologi/Monbukagakusho) menawarkan beasiswa program teacher training (penataran guru) nongelar, pada universitas di Jepang selama 1 tahun 6 bulan dari Oktober 2017, bagi guru yang aktif mengajar dan memiliki pengalaman mengajar selama 5 tahun di sekolah formal (SD, SMP, SMA/K sederajat), baik itu dari sekolah negeri maupun swasta, serta berusia di bawah 35 tahun pada 1 April 2017.

🎓🎓🎓🎓🎓

*Fasilitas:*
- Tanpa ikatan Dinas
- Tiket pesawat kelas ekonomi p.p. Indonesia (Jakarta) – Jepang (Tokyo/ Osaka)
- Full cover biaya pendidikan,
- full cover biaya pembuatan visa pelajar
- Tunjangan hidup sebesar ¥ 143.000 per bulan, yang diberikan setiap akhir bulan selama masa studi di Jepang (ada kemungkinan jumlah tunjangan akan mengalami perubahan)
- Beberapa universitas menyediakan tempat tinggal (biaya dikelola dari tunjangan hidup yang diberikan) untuk para peserta, dan khusus untuk universitas yang tidak menyediakan tempat tinggal, universitas dapat membantu mencarikan tempat tinggal jika dibutuhkan.

🎓
Isi program, prosedur dan persyaratan serta formulir pendaftaran dapat diunduh pada link di bawah ini:
http://www.id.emb-japan.go.jp/sch_html

http://www.id.emb-japan.go.jp

🌟🌟🌟🌟
*Seleksi program beasiswa ini terdiri dari beberapa tahap*, yaitu ujian tertulis, wawancara, dan evaluasi oleh panitia Monbukagakusho.

📢📢📢
Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon bantuan agar dapat menyebarluaskan informasi ini kepada para guru di seluruh Indonesia yang berminat dan mampu untuk mengikuti program ini. Kepada para guru yang berminat dimohon untuk mengirim dokumen ke Kedutaan Besar Jepang (Bagian Informasi dan Kebudayaan) *paling lambat tanggal 3 Januari 2017 sudah kami terima*.

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan mengenai program terkait, mohon hubungi penanggung jawab program ini ke *Bagian Informasi dan Kebudayaan Kedubes Jepang di nomor (021)-31924308.*

Atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu, kami mengucapkan terima kasih.

Salam,
***********************
Information and Culture Section
Embassy of Japan in Indonesia

Jalan M.H. Thamrin No. 24
Jakarta 10350, Indonesia
Telp : +62-21-31924308
***********************************

Silahkan bagi keluarga, kerabat, teman yang berminat dan membutuhkan beasiswa tersebut. Semoga Bermanfaat 👍🏼🙏🏽✨

0 komentar:

Posting Komentar