Info Lowongan Pekerjaan

Rabu, 28 September 2016

Lowongan Kerja Kredit Plus

Kreditplus atau dengan nama resmi perusahaan PT. Finansia Multi Finance merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pembiayaan yang berfokus membiayakan produk consumer goods. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 9 Juni 1994. Masuknya investor asing pada tahun 2006, dan melihat potensi perkembangan pasar, serta meningkatnya daya beli masyarakat membuat Kreditplus terus melakukan pengembangan usaha. Terhitung sejak tahun 2009, perusahaan mulai melakukan pembiayaan motor bekas dengan tetap fokus pada pembiayaan elektronik dan peralatan rumah tangga (white goods) yang telah dijalankan sejak tahun 2002. Kemudian pada tahun 2011 Kreditplus menambah produk pembiayaan terhadap mobil bekas sebagai langkah perluasan pasar.

KreditPlus atau PT. Finansia Multi Finance sebagai perusahaan yang terus melakukan pengembangan, sumber daya manusia yang berpengalaman dan kompeten merupakan salah satu kunci kesuksesan Kreditplus dalam memajukan perusahaan. Sebagai bentuk investasi jangka panjang, upaya kaderisasi dan pengembangan kemajuan pribadi guna meningkatkan produktivitas kerja, sejak pertama berdiri perusahaan juga secara intensif dan berkala mengadakan program pengembangan dan pendidikan terhadap seluruh karyawan terkait di dalamnya.

Alamat kontak perusahaan :

PT. Finansia Multi Finance (Kreditplus)
Office 8, lantai 15 SCBD Lot 28
Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53
Jakarta 12190
Telp. 021-2933 3646
Fax. 021-2933 3648

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan September tahun 2016 ini KreditPlus kembali membuka lowongan kerja terbaru KreditPlus bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

0 komentar:

Posting Komentar